23.09
0

 

1.A 2.A

Dalam menghadapi masalah, terkadang anda harus lebih objektif karena sifat anda cenderung subjektif dan hal ini membuat anda menjadi orang egois

 

1.A 2.B

Seringkali mengalami kekurangan perencanaan terhadap tujuan yg ingin dicapai, anda perlu belajar dalam mengelola emosi dalam bertindak dan tetaplah memiliki pemikiran yg matang sebelum mengambil jalan dalam keinginan mencapai sesuatu.

 

1.B 2.A

Anda memang bijaksana dalam memecahkan masalah, emosi bisa dikontrol dgn baik namun kadang sering berat hati ketika harus menghadapi resiko, mengambil jalan aman adalah jalan pemikiran anda ketika menghadapi masalah.

 

1.B 2.B

Anda orang yg penuh tanggung jawab , pekerja keras dan patuh terhadap aturan namun anda termasuk orang yang kurang memiliki ketegasan.

 

1.C 2.A

Anda sering meminta sesuatu padahal itu sudah anda miliki, mencari perlindungan lebih sering anda lakukan dalam meminimalisir masalah

 

1.C 2.B

anda terlalu egois, banyak orang disekitar anda yg mengkritisi , namun tidak menjadi hal yg bisa membuat anda memperbaiki diri, mungkin dgn sedikit berkaca bisa menjadi sarana baik untuk lebih baik .

Baca juga ya Tes kepribadian edisi kedua atau  Kembali ke daftar soal

Tes Kepribadian ini dipersembahkan oleh Riedwhan.pun.bz 

Pilihan


Baca Juga:

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.