23.24
0

 

ACB

Anda memiliki kelemahan di karakter koleris. Yaitu egois dan memiliki kecendrungan berpikir subjektiv.


ACC

Anda termasuk orang yang kuat pendiriannya. Walaupun banyak orang yang beranggapan kalau anda adalah pribadi yang sombong dan ajul

 

BAA

Dalam alasan dan ucapan yang anda kemukakan kadang suka terselip kebohongan , tapi kadang juga kebohongan itu dalam bentuk membuat orang lain senang karenanya.

 

BAB

Sama seperti jawaban aab. Namun anda sering mengeluh jika beban dalam pekerjaan menyita waktu pribadi.

 

BAC

Anda memang disukai banyak orang tapi terkadang kurang menghargainya. Anda tidak begitu peduli dgn masalah-masalah kecil akan tetapi berani menyelesaikannya sekaligus

 

BBA

Terkadang anda sering kurang percaya diri dengan kelebihan yang anda miliki, namun seiring waktu. Jika anda bisa belajar lebih optimis. Maka rasa pede itu akan muncul sendiri

 

BBB

Sama dengan abb namun cenderung lebih melihat ke bukti.

 

BBC

Anda memiliki pendirian yg belum teratur tapi anda cukup membanggakan dalam hal prestasi-prestasi yg sudah diraih.

 

BCA

Egois dan sulit mengalah

 

BCB

Sama seperti jawaban bca tapi anda kadang masih bisa bertoleransi.

 

BCC

Anda begitu bersemangat disaat tertentu dan rapuh disaat tertentu pula. Namun pengelolaan emosi dalam diri anda cukup baik. Itu sebabnya anda akan begitu cepat berpikir dewasa.

 

CAA

Anda belum mandiri dan masih belum disebut dewasa. Pola-pikir anda perlu diolah lagi agar tau dan mampu menganalisa setiap pilihan yg akan diambil.

 

CAB dan CAC

Sama dengan jawaban caa, api ada sedikit tambahan. Kalau anda memiliki kecendrungan untk indisipliner. .

 

CBA

Kurang sabar, dan cenderung suka memberontak. Jika tertekan. Anda juga kadang sering menghiraukan hal-hal kecil padahal hal itu bisa menjadi masalah besar.

 

CBB dan CBC

Sama dengan jawaban cba akan tetapi lebih suka membuat hal yang diharapkan menjadi sesuatu yang memang tidak perlu diperhatikan.

 

CCA

Anda sering menelantarkan sesuatu dari kesibukan anda. Kadang orang lain di sekitar anda sering menasehati mengenai itu , tapi anda tetap saja fokus pada kesibukan yang anda lakukan.

 

CBB dan CCC

Sama persis dgn jawaban cca



Tes Kepribadian ini dipersembahkan oleh Riedwhan.pun.bz 

Pilihan


Baca Juga: