17.48
0



Setelah anda menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan di situs riedwhan.pun.bz, makan inilahdari Tes Tipe Otak Anda (Otak Kanan Atau Otak Kiri).


Jika anda lebih banyak memilih A atau B. Silahkan cek dibawah:


Lebih Banyk Menjawab A (Tipe Otak Kiri)
Anda adalah tipe otak kiri, di mana Anda sosok pemikir yang praktis dan tak suka hal-hal yang muluk-muluk. Anda adalah tipe orang yang dikagumi karena kedisiplinan Anda. Anda sangat teliti dan tidak suka hal-hal atau barang yang berantakan. Anda akan menyelesaikan semua problem yang ditemui satu per satu terlebih dahulu sebelum menjamah problem lain. Anda sangat pandai dalam hal menganalisa serta menemukan jawaban akan sebuah problem.

Lebih Banyk Menjawab B (Tipe Otak Kanan)
Anda sosok yang ceroboh dan seringkali dibuat bimbang saat berhadapan dengan banyak pilihan. Anda sering kurang yakin dan kurang tegas, serta mudah tergiur rayuan. Anda lebih senang berangan-angan dan cepat bosan. Gemar mendengarkan cerita fiksi dan khayalan serta menyukai hal-hal yang berkaitan dengan seni. Anda juga suka tantangan serta kejutan. Anda orang yang moody, dan tidak suka berkutat pada satu hal saja saat mengerjakan sesuatu.





Baca Juga: