11.35
0



Para pengunjung yang terhormat, jika anda telah menjawab soal-soal tes kepribadian analogi buah apel di riedwhan.pun.bz, silahkan anda cek hasil jawaban anda di bawah ini, apakah sudah sesuai dengan kepribadian anda...


Jika anda menjawab:

AA

Anda begitu menghargai hal-hal kecil yang menurut kebanyakan orang hal itu tidak penting. Anda termasuk orang yang mau bekerja keras dan tidak suka memubajirkan sesuatu. Teliti, berpendirian kuat, dan mandiri.

 

AB

Terkadang sebelum melakukan sesuatu, anda sering membayangkan hal-hal manis dari apa yang hendak anda lakukan. Berharap hal itu bisa memberikan kebahagiaan. Anda juga sering merasa cepat bosan dan berantusias dalam hal mencari suasan a atau pengalaman ataupun hal-hal baru.

 

BA

Anda cenderung merasa takut. Jika apa yang anda lakukan saat ini tidak memberikan kepuasan. Itulah sebabnya! Anda selalu galau dan penuh kecemasan tentang rasa takut dalam upaya pencapaian target. Ya anda takut bila hal itu tidak terwujud. Namun anda selalu bisa berpikir jernih sebelum melakukan sesuatu.

 

BB

Anda begitu brilian dalam mengambil setiap peluang yang ada, dan mampu merancang strategi yang ampuh dalam upaya pencapaian target. Namun anda memiliki sikap terburu-buru. Sehingga memiliki kecendrungan mencari jalan yang cepat, tepat dan instan.




Baca Juga: