14.25
0


Para pengunjung yang terhormat, jika Anda telah menjawab soal-soal Tes Kepribadian Sikap Analogi Pohon Kelapa di riedwhan.pun.bz, silahkan anda cek hasil jawaban Anda di bawah ini, apakah sudah sesuai dengan kepribadian Anda...

 

 

Jika anda menjawab:

 

AAA

Dalam mengambil keputusan anda begitu berani dalam menanggung risiko. Anda begitu percaya diri dan tak kenal menyerah.
Pesan: Cobalah untuk lebih mementingkan karir daripada melakukan sesuatu yang nantinya melemahkan kepribadian kuat anda.

 

AAB

Dalam mengambil keputusan tanpa pikir panjang anda sering menyetujui dan merasa keputusan itu bisa dikelola sendiri dan percaya bahwa anda mampu mengatasi kendala-kendala atas keputusan itu.
Pesan: Lebih fokuslah pada tujuan masa depanmu mulailah lebih intropeksi dan belajar memperbarui rencana-rencana yang dirasa kurang dalam meniti karir untuk masa depan.

 

ABA

Dalam mengambil keputusan anda sering memikirkan dan mencoba mencari jalan agar keputusan yang anda ambil tidak memiliki dampak buruk terhadap diri anda. Itulah sebabnya anda sering meragu.
Pesan: Bila memang hal itu bisa membuatmu bahagia lanjutkan dan ingat jalani semua dengan kewajaran dan tidak bertolak belakang yang nantinya menimbulkan kontra.

 

ABB

Kadang anda terlalu berambisi. Sehingga begitu cepat dalam mengambil keputusan, anda begitu cekatan dan tegas, walau kadang sering terburu-buru.
Pesan: Cobalah untuk bisa menenangkan diri, berambisilah pada hal yang sudah jelas dan pasti. Mintalah saran kepada sahabat, keluarga atau orang-orang terdekat anda mengenai sikap dan tindakan anda.

 

BAA

Dalam mengambil keputusan anda sering fokus hanya pada opini pribadi mengenai kemungkinan- kemungkinan yang akan terjadi, cenderung tidak begitu fokus pada opini orang lain.
Pesan: memiliki prinsip sendiri itu baik. Jika memang membuat anda hebat dan kompeten. Namun juga tetap hasus bisa dalam mengolah opini orang lain menjadi sebuah bentuk yang lebih menghebatkan anda lagi.

 

BAB

anda mampu menerima berbagai macam kendala/kegagalan dari keputusan yang sudah anda ambil, itulah sebabnya anda cukup mampu dalam hal meminimalisir kemungkinan/hal buruk yang akan/sudah terjadi.
Pesan: Fokuskan diri pada hal-hal yang benar-benar membuat anda menjadi pribadi yang dewasa.

 

BBA

Dalam pengambilan keputusan anda penuh perhitungan dan perencanaan juga pengaturan dalam menghadapi kemungkinan yang nanti terjadi. Dan keuntungan adalah fokus utama anda dalam pengambilan keputusan.
Pesan: Harus lebih baik lagi dalam mengelola emosi.

 

BBB

Sama dengan jawaban ABB.
Pesan: cobalah u/berpikir penuh kehati-hatian dalam mengambil keputusan.

Baca Juga: