11.12
0

Para pengunjung yang terhormat, jika anda telah menjawab soal-soal Tes Kepribadian Cinta Analogi Hutan Rimba  di riedwhan.pun.bz, silahkan anda cek hasil jawaban anda di bawah ini, apakah sudah sesuai dengan kepribadian anda...

Jika anda menjawab:

Utara
Sebenarnya diamnya kamu karena memang sudah bawaan, kamu gak akan keras atau sadis jika tidak diusik. Siapapun yang kenal denganmu dia dalam hati merasa senang dan terhormat. Kamu juga gigih dalam bekerja dan memiliki keinginan dan tekad yang kuat dalam mencoba menghadapi atau mencapai suatu keinginan.

Selatan
Hatimu sering mumet jika menghadapi masalah besar ataupun kecil. Kadang sering menarik ulur sebuah keputusan yang sudah disepakati. Kamu suka bingung sendiri, mengenai itu. Namun kamu lincah dan gesit pantang mundur. Walau kadang ragu-ragu. Walau diluar sana ada sebagian orang yang tidak menyukaimu.

Timur
Mungkin dimata orang lain kamu merasa begitu lemah, tapi justru kamu sering membuat inisiatif yang lebih baik dari mereka. Kamu gak gampang ditipu orang. Biasanya suka gak mudah percaya dengan hal yang belum pasti.

Barat
Pikiranmu luas seperti lautan, mau bekerja keras untuk mendapatkan apa yang kamu mau. Namun terkadang kamu suka gampang percaya dengan orang lain. Kayanya kamu perlu belajar kewaspadaan dari hal itu.





Baca Juga: