15.03
0



Para pengunjung yang terhormat, jika anda telah menjawab soal-soal Tes Kepribadian Online Analogi Buah Jeruk  di riedwhan.pun.bz, silahkan anda cek hasil jawaban anda di bawah ini, apakah sudah sesuai dengan kepribadian anda...


Jika anda menjawab:

AA

Pada dasarnya anda termasuk orang yang memiliki kecendrungan setia dan terbuka terhadap pasangan. Anda begitu berantusias dalam melakukan sesuatu yang tampak berkesan oleh sidia. Untuk membuat sidia bahagia anda punya inisiatif yang yang baik dan perencanaan yang mewah.

 

AB

Pada dasarnya, anda memiliki kecendrungan setia terhadap pasangan jika sidia mampu menjaga komitmen yang sudah dibuat dan mampu membuat anda nyaman dan tidak terkekang. Diantara hubungan anda dan dia masih kurang keterbukaan yang jelas. Namun jika hubungan itu berlangsung lama unsur keterbukaan akan tampak jelas. Kadng anda sering asyik sendiri dengan dunia anda sehingga membuat dia merasa kurang diperhatikan.

 

BA

Dalam menjalin hubungan bagi anda kesetiaan adalah hal yang perlu. Namun kadang anda begitu selektif dan peka terhadap hal-hal yang berhubungan dengan perasaan dan kebahagiaan anda. Anda tidak mau main-main dengan itu? Karena bagi anda kebahagian adalah hak yang harus didapatkan.

 

BB

Anda boleh dikatan tak mampu untuk benar-benar harus setia, karena anda begitu mudah bosan dan sering merasa penasaran terhadap lawan jenis lain yang akhirnya mencoba mendekati. Anda terkadang selalu membuat pasangan anda merasa bahwa anda tidak serius dan belum memiliki cukup banyak argumen yang bisa meyakinkan sidia bahwa anda serius.

Baca Juga: